SEKARANG DILARANG COPY PASTE DIBLOG INI!!!
Home » , , , » BBM Untuk Android GingerBread 2.3 (BBM Untuk OS GingerBread 2.3 Yang Masih Menggunakan Armv6)

BBM Untuk Android GingerBread 2.3 (BBM Untuk OS GingerBread 2.3 Yang Masih Menggunakan Armv6)


Halo agan2 dan agan wati semua, udah lama tak berjumpa. kali ini ada kabar gembira bagi pengguna android yang masih menggunakan OS GB/GingerBread, bahkan BBM ini bisa di instal di perangkat android yang masih menggunakan arm6.

Penasaran ? BBM ini telah saya uji coba di GALAXY YOUNG GT-S5360 milik saya, dan hasilnya benar2 menakjubkan, punya smartphone murah dan terjangkau bisa mencicipi aplikasi BBM.
Sebagai bukti saya akan menyertakan ScreenShot BBM di galaxy young saya, cek di bawah ini :















Gimana ? Bisa kan ? Pengen nyoba ? Nih agan2 semua bisa download disini atau disini 
yang kesusahan download lewat 4shared, ini saya kasih trik download lewat 4shared, cek disini

Follow Me @WingitGigih
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Komunitas Android

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Techno | Term of Service | Sitemap
Copyright © 2011. Komunitas Android - All Rights Reserved
Design by Aris nugroho
Proudly powered by Blogger