SEKARANG DILARANG COPY PASTE DIBLOG INI!!!
Home » , , » Cara Lock Atau Mengunci Sinyal 3G/HSDPA Di Android

Cara Lock Atau Mengunci Sinyal 3G/HSDPA Di Android

Cara Lock Sinyal 3G/HSDPA Di Android - Cara MempercepatKoneksi Internet Android - Cara Kunci Sinyal Internet Android - Internet SuperCepat Dengam Lock Sinyal Internet - Halo pengunjung setia blog Komunitas Android, rasanya udah lama saya ga update di blog ini, yaa karena kerjaan yang super numpuk dan jadwal kerja yang ga menentu.

Kali ini saya akan kasih trik yang lumayan berguna bagi pengguna Android, khusus nya bagi kita para pecinta Android yang suka berselancar di dunia maya. Bagi sebagian orang mungkin udah ga aneh lagi dengan trik yang satu ini, tapi ga sedikit pula yang belum tau cara mengunci koneksiinternet di android.

Oke ga usah panjang lebar kesana kesini karena kalo curhat terus ga bakal kelar satu page hahaha. Untuk caranya silahkan simak trik di bawah ini :

1. Cara pertama kita masuk ke menu pengaturan.
2. Setelah itu masuk ke wireless and networks ( Mungkin setiap jenis devices dan OS bisa berbeda pengaturanya, jadi yang merasa berbeda cari sendiri yaa )
3. Langkah ke tiga kita masuk ke menu Mobile Networks
4. Selanjutnya pilih Network Mode.
5. Nah disini biasanya ada tiga pilihan yaitu GSM/WCDMA (Auto Mode ), GSM Only, dan WCDMA Only.
6. Karena kita mau lock sinyal internet di 3G/WCDMA jadi kita pilih WCDMA Only.
7. Jika sudah silahkan restart HH kalian.

Jika bingung liat ScreenShot di bawah :

Pilih wireless and networks
Pilih Mobile Networks
Masuk ke Network Mode
Pilih WCDMA Only
Note :
Jika kalian berada ditempat yg minim atau ga ada sama sekali sinyal 3G/HSDPA maka sinyal anda akan mengilang atau No Services, karena sinyal di HP akan focus ke 3G/HSDPA. Sebaiknya anda mengembalikan pengaturan seperti semula ke modus GSM/WCDMA (Auto Mode)

Untuk trik kali ini cukup sampai disini aja yaa,  sebelum kabur jangan lupa ninggalin jejak gan hahaha.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Komunitas Android

6 comments:

  1. Oh begitu ya caranya gan, Saya berhasil nih :D. Sinyalnya jadi ke lock ke HSDPA. Jadi lancar nih browsing. Cuman kalau saya pergi ke rumah saudara yang di desa sinyalnya jadi silang :'(

    ReplyDelete
  2. sangat berguna nih agar sinyal device gak lari-lari, terutama saat buat streaming.makasih infonya.
    ki android

    ReplyDelete
  3. Cuma Sharing Postingan - [Just Info Premium] bagi yang punya hp os android versi apa saja ,punya paket internet? , bisa balikin modal internetan loh, mau tau caranya?

    Buka Google PlayStore , Ketik di Pencarian dengan kata "WHAFF" lalu install , dan buka login dulu pake facebook di pojok kanan atas ada tombol login , jika di suruh masukkin kode invite masukin aja "AG04970" nanti akan bertambah $0.30 , tinggal menyelesaikan misi yang ada berhadiah $0.05 - $0.70 , Lumayan bisa buat nambah-nambah beli pulsa.

    ReplyDelete
  4. Thanks gan manfaat bgt postingannya. Di tunggu kunjungan baliknya.
    Kumpulan aplikasi dan trik android
    http://androfum.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. sebenernya tujuan ngunci koneksi sinyal ini biar apa sih gan? maklum masih newbie nih ane gan, baru pake android hehehe

    ReplyDelete

 
Support : Techno | Term of Service | Sitemap
Copyright © 2011. Komunitas Android - All Rights Reserved
Design by Aris nugroho
Proudly powered by Blogger