SEKARANG DILARANG COPY PASTE DIBLOG INI!!!
Home » , , » Cara Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis di Android

Cara Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis di Android

www.komunitas-android.com
Komunitas Android

Oke selamat malam droid'ders kali ini saya Aris Nugroho akan membahas Cara Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis di Android. 

Penasaran kan dengan posting kali ini? hehehehe
Banyak banget pengguna android yang bertanya tanya bagaimana cara download aplikasi berbayar menjadi gratis. Tenang kali ini akan saya jelaskan secara detail sampai agan agan droiders paham.

Eitssss,,,, calm down boy. Jangan langsung maen download tanpa membaca posting ini sampai selesai!! :p

Disini saya menggunakan aplikasi yang bernama BLACKMART ALPHA. Sudah pernah mendengar? Atau malah sudah pernah memakai?
Kalau belum silahkan download di blog kecil saya ini dan semoga bermanfaat bagi agan agan.

Saya kira tidak perlu saya jelaskan cara memakainya karena sangat mudah dan gampang, tinggal instal APK saja.

Untuk mendapatkan APLIKASI BLACKMART ALPHA silahkan agan menuju LINK INI

Atau agan bisa kesini untuk DOWNLOAD APLIKASI BBM for ANDROID versi BETA 100% WORK.

Password winrar: www.komunitas-android.com 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Komunitas Android

12 comments:

  1. ini kunjungan balik dari ane gan. Sayang belum punya hape android

    ReplyDelete
  2. mikum gan_ mo nanya ne gmana cara spy bisa mengunduh file2 besar sperti Nfs hot pursuit Dll tapi dgn paket data 3g/hsdpa tidak via wifi krn blackmart ini slalu menyuruhnya mggunakan wifi & tidak dikasih pilihan kecuali wifi, sdgkan di tempat ane tidak ada area hotspot tuh gmana gan ya? ane pake sony xperia miro & memakai paket data kuota 3g yg sangat ngebut jg, ne thx banget gan help me please.. ??

    ReplyDelete
  3. maaf gan mau tanxa knapa kok pux ane wk2 mau daftar kok conection faild trus pdhal uda ane coba pkek wifi and conecsi gprs mhon penjelasanx gan.

    ReplyDelete
  4. Ko file nya rar ya gan bukan apk

    ReplyDelete
  5. Kalo pake wifi tetap bayar atau engga ?

    ReplyDelete
  6. If you wanna clash of clans advantage go to http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! Best players use this!! (zk0tedYIWa)

    ReplyDelete
  7. Ngasih password aja salah -,- kalo niat share ya ga usah pake password kali. Tutup aja blog ini kalo emang ga niat share

    ReplyDelete
  8. mencari dollar dengan menggunakan android $2 usd perhari
    instal aplikasi WHAFF di play store -> register -> masukan code AE39968 ,agar mendapatkan bonus langsung $0.3

    ReplyDelete
  9. Misi gan...
    Pasword nya donk :-)

    ReplyDelete

 
Support : Techno | Term of Service | Sitemap
Copyright © 2011. Komunitas Android - All Rights Reserved
Design by Aris nugroho
Proudly powered by Blogger