SEKARANG DILARANG COPY PASTE DIBLOG INI!!!
Home » » Clean Master apk (Aplikasi Pembersih File-file Sampah Di Android)

Clean Master apk (Aplikasi Pembersih File-file Sampah Di Android)


Clean Master apk (Aplikasi Pembersih File-file Sampah Di Android) - Jika sebelumnya saya membahas tentang cara memaksimalkan kinerja RAM di android, sekarang saya akan share aplikasi untuk membersihkan file-file sampah di android.

Yapz terkadang kita merasakan kinerja handphone yang sangat lelet dan memori internal yang habis karna banyak file-file sampah yang kita tidak ketahui, entah itu karna bekas aplikasi yang telah kita remove atau cache yang ga pernah kita clean.

Akan tetapi dengan bantuan aplikasi clean master kita bisa membersihkan total file-file sampah entah itu pada penyimpanan internal ataupun eksternal.
Selain mampu clean file-file sampah yang numpuk, aplikasi inipun mampu kill atau menghentikan tugas-tugas yang sedang berjalan. So, smartphone kita akan terasa ringan karna aplikasi yang sedang berjalan yang menurut kita ga penting bisa di hentikan secara otomatis.



Jika agan-agan ingin download aplikasi clean master ini bisa secara gratis di Market/Google Play.
Bisa juga dengan melalui link di bawah ini :

Download : Clean Master apk


Mampir gan Cara Membackup File Yang Sudah Diinstall Menjadi File Mentahan (.apk) Di Android
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Komunitas Android

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Techno | Term of Service | Sitemap
Copyright © 2011. Komunitas Android - All Rights Reserved
Design by Aris nugroho
Proudly powered by Blogger