SEKARANG DILARANG COPY PASTE DIBLOG INI!!!
Home » » Mengatasi Susah Tidur Menggunakan Aplikasi Nature Sound To Sleep Pada Android

Mengatasi Susah Tidur Menggunakan Aplikasi Nature Sound To Sleep Pada Android

Mengatasi Susah Tidur Menggunakan Aplikasi Nature Sound To Sleep Pada Android - Susah tidur karna beberapa faktor seperti kecapean, insomnia, atau hal yang lain memang sangat menyebalkan, dan terkadang kita mencoba berbagai cara untuk mengatasinya tapi sia-sia.
Dengan menggunakan aplikasi Nature Sound To Sleep, akan membantu anda mengatasi susah tidur atau insomnia.
Aplikasi Nature Sound To Sleep ini juga mempunyai tiga jenis suara yang sangat natural, diantaranya :

1. Beach : Suara deras ombak dan tiupan anginnya serasa anda berada di tepi pantai dan serasa menikmati langsung indahnya suasana pantai.
2. Rain : Siapa yang tak nyenyak tidurnya jika cuaca sedang hujan ? Dan yang pasti dengan suara percikan hujan inipun dapat membantu mempercepat tidur kita.
3. Stream Water : Suara air yang mengalir dan di lengkapi dengan suara alam sekitar seperti burung membuat kita tenang dan nyaman, suara inipun mampu membantu mempercepat tidur kita.
Selain suaranya yang sangat jernih dan berkualitas tinggi, aplikasi ini juga dapat kita atur lama suara yang kita mau. Bisa 10 menit, 20 menit, 30 menit, 1 jam, atau bahkan selama aplikasi ini dibuka. Jadi kita tidak akan takut kalo HandPhone kita lowbat karna kelamaan menyalakan aplikasi ini.
Bagi agan-agan yang ingin coba aplikasi ini, bisa langsung download secara gratis di Android Market/Google Play, atau bisa klik disini.
Oke sobat, semoga postingan saya kali ini membantu agan-agan semua.
Terima kasih ^__^
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Komunitas Android

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Techno | Term of Service | Sitemap
Copyright © 2011. Komunitas Android - All Rights Reserved
Design by Aris nugroho
Proudly powered by Blogger