SEKARANG DILARANG COPY PASTE DIBLOG INI!!!
Home » » Cara Melihat Spesifikasi Hardware Android

Cara Melihat Spesifikasi Hardware Android

Cara Melihat Spesifikasi Hardware Di Android - Android adalah salah suatu type SmartPhone yang paling banyak di gemari setelah IOs, dengan android kita bisa melakukan banyak hal, seperti mengerjakan office, cari tugas di internet, cari berita-berita terhangat, atau sampai main game HD pun kita mampu menjalankannya di android.

Akan tetapi, banyak User Android yang belum mengetahui bahkan benar-benar tidak tahu akan spesifikasi smartphone androidnya.
Banyak aplikasi-aplikasi di Market/Google Play yang mampu melihat spesifikasi hardware android dan salah satunya adalah CPU-Z.

Mungkin kata-kata CPU-Z sudah tak asing di telinga kita, karna aplikasi inipun tersedia di computer dengan fungsi yang sama. Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat melihat tekhnologi apa yang tertanam di smartphobene kita.
Untuk penjelasan, anda bisa melihat screenshoot dibawah ini :






Gimana ? Cukup menarik bukan ? Tunggu apalagi gan langsung aja nih sedot aplikasinya.
Download CPU-Z apk

Jika link bermasalah coba yang ini :

Download CPU-Z apk

Bagi anda yang ingin mengOverClock Androidnya bisa mencoba trik ini : CARA OVERCLOCK PROCESSOR ANDROID
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Komunitas Android

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Techno | Term of Service | Sitemap
Copyright © 2011. Komunitas Android - All Rights Reserved
Design by Aris nugroho
Proudly powered by Blogger