SEKARANG DILARANG COPY PASTE DIBLOG INI!!!
Home » » DOWNLOAD BBM FOR ANDROID Original

DOWNLOAD BBM FOR ANDROID Original

Yah, ini yang kita tunggu2 selama ini, DOWNLOAD BBM FOR ANDROID sudah resmi diluncurkan tadi sore jam 18.00. Akan tetapi banyak yang bingung mau download harus kemana, soalnya di google play tidak tersedia.

Nah kali ini saya telah mengupload BBM for android ini, bagi anda yang berminat silahkan download secara gratis. Jangan lupa sebarkan blog ini ke teman2 anda agar mereka bisa menikmati fasilitas bbm :)

Saya juga sudah memakai aplikasi BBM FOR ANDROID ini, dan tampilannya sangat bagus sama seperti tampilan BBM pada Blackberry Z10.
Berikut screenshot saya sertakan.


http://www.komunitas-android.com/2013/09/download-bbm-for-android-original.html

http://www.komunitas-android.com/2013/09/download-bbm-for-android-original.html

http://www.komunitas-android.com/2013/09/download-bbm-for-android-original.html

http://www.komunitas-android.com/2013/09/download-bbm-for-android-original.html

http://www.komunitas-android.com/2013/09/download-bbm-for-android-original.html

Yang mau lebih dekat dengan saya admin blog ini bisa invit PIN BBM for ANDROID saya, ini pin saya 74508006.



PENTING!! JIKA KALIAN MENGALAMI MASALAH KONEKSI SAAT REGISTER/BUKA PERTAMA SILAHKAN AKTIVKAN WIFI KALIAN atau KALIAN BISA MEMAKAI FASILITAS WIFI :)
Jika bingung bisa menghubungi saya di facebook/twitter.
Twitter: ris_Ariz

Aris Nugroho
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Komunitas Android

15 comments:

  1. Sob,. Bbm'y koq pending trus gk bisa invit orng lain,.mhon pencrhany...? Thnxk,.blz k email
    jatnika83@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Sob,. Bbm'y koq pending trus gk bisa invit orng lain,.mhon pencrhany...? Thnxk,.blz k email
    jatnika83@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Coba kamu pakai akses wifi yg kenceng bro....

    ReplyDelete
  4. Gan set up nya harus punya paket bbm gak?

    ReplyDelete
  5. Gan set up nya harus punya paket bbm gak?

    ReplyDelete
  6. Gan, saya penggemar Blog ini. Mau tanya nih, apa BBM for android jg bisa saling BBMan sama Blackberry?
    atau cuma dikhususkan utk Android saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih.

      BBM for android juga bisa BBMan sama blackberry lainnya.

      Delete
  7. Android pnya ane seting up nya gk konec2 gan. .mohon pencerahan nya

    ReplyDelete
  8. Apakah selamanya harus pakai wifi kalo start up pertamanya pakai wifi,,, soalnya data paket saya masi banyak tapi gak bisa buat masuk ke bbm android,, mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  9. gan..ane udah instal bbm.apk nya dan berhasil..tetapi ketika pnyetelan bbm dengan black bery id nya lama bgd sih gen..emng sgitu lamanya ya gan? padahal udah konek ke wifi..tolong pncerahaannya ya gan

    ReplyDelete
  10. Sudah ada di google play(bbm limited) tapi ada masalah pada Dp nya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk beberapa device mengalami masalah tsbt, tp sudah bisa saya atasi.
      Caraya masuk Post ini:
      http://www.komunitas-android.com/2013/10/download-official-bbm-for-android.html

      Delete

 
Support : Techno | Term of Service | Sitemap
Copyright © 2011. Komunitas Android - All Rights Reserved
Design by Aris nugroho
Proudly powered by Blogger